Lifestyle
Sabtu, 3 September 2016 - 05:30 WIB

KISAH UNIK : Minuman Ini Dikemas dari Botol Sabun Cuci

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Minuman Unik (Okezone)

Kisah unik dari Bandung ada minuman yang dikemas ke dalam botol sabun cuci.

Solopos.com, BANDUNG — Dari tahun ke tahun, tren kuliner kian berkembang pesat. Dari makanan dan minuman unik, sampai yang tak biasa terus bermunculan. Salah satu contoh, minuman segar ini dikemas dalam botol sabun cuci piring.

Advertisement

Berani Coba? Pop up cafe di Bandung, Jawa Barat, berani menggagas minuman yang tak biasa itu. Bayangkan, minuman segarnya dikemas dalam botol sabun cuci piring yang selama ini kita kenal.

“Kemasannya lucu dehh seperti sabun cuci piring, tapi di jamin aman dan pastinya food grade, bukan botol bekas yaaa,” ujar salah satu pembeli seperti dikutip dari Okezone, Jumat (2/9/2016).

Bila dilihat sepintas, botol yang digunakan memang benar-benar mirip sabun cuci piring. Lengkap dengan gambar piring, gelas, jeruk nipis sampai mereknya. Namun jika diteliti, kemasannya bertuliskan minuman anti haus, extra segar. Anda tak perlu khawatir, pop up cafe tersebut sudah menjamin botolnya dirancang khusus untuk minuman. Terdapat dua jenis minuman.

Advertisement

Di minuman soda dan tiga milkshake dengan rasa strawberry, melon, dan milkshake rasa jeruk. Bila Anda sudah membelinya, jangan sampai tertukar dengan sabun cuci piring di rumah ya!

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Minuman Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif