Sport
Sabtu, 3 September 2016 - 17:10 WIB

ISC B 2016 : PSBI Tekuk Persiba Bantul 1-0

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persiba bantul dikalahkan PSBI (Twitter : @Persiba)

ISC B 2016 antara PSBI Blitar melawan Persiba di babak pertama berakhir 1-o.

Harianjogja.com, BLITAR — Persiba Bantul gagal mewujudkan impiannya meraih poin di laga tadang, setelah dikalahkan oleh PSBI Blitar 1-0 pada lanjutan ISC B 2016 di Stadion Gelora Panataran, Blitar sore ini. Gol semata wayang PSBI dicetak oleh Gufron pada tambahan waktu babak pertama.

Advertisement

Kedua kesebelasan baru mulai menampilkan permainan terbuka pada menit ke-10. Tuan rumah PSBI Blitar sempat memiliki peluang mengubah kedudukan pada menit ke-25, namun tendangannya masih bisa dimentahkan oleh kiper Persiba Bantul, Putut. Sedangkan peluang Persiba tercipta dari Saddam melalui solo run. Sayang usaha pemain muda ini untuk membobol gawang PSBI berhasil digagalkan.

PSBI baru membuka keunggulan pada menit kedua tambahan babak pertama melalui Gufron. Tendangan pemain tersebut gagal diantispasi oleh pemain Persiba. Kedudukan 1-0 bertahan hinga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh kedua kesebelasan. Persiba yang tertinggal dalam donasi gol selalu kandas saat melakukan penyerangan. Begitu juga usaha dari PSBI untuk memperbesar keunggulan. Hingga akhir babak kedua kedudukan tetap 1-0 untuk PSBI.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif