Sport
Sabtu, 3 September 2016 - 12:35 WIB

ISC A 2016 : Arema Ditawari Bek Asal Jepang Untuk Gantikan Gustavo Giron

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gustavo Giron (Wearemania)

ISC A 2016 memasuki putaran kedua.

Harianjogja.com, MALANG — Nama Gustavo Giron Marulanda sudah hampir pasti dicoret dari skuat Arema di paruh musim ini. Sebagai pengganti pemain yang mengisi slot pemain asing Asia, manajemen Singo Edan sempat ditawari bek Jepang.

Advertisement

“Namanya Toshiya Hosoe, dia pernah satu klub dengan penyerang Madura United, Pablo Rodrigues di Maziya S&Rc (Maladewa),” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari laman Wearemania, Sabtu (3/9/2016).

Namun, manajer berkacamata itu masih meraba-raba kualitas si pemain lewat video-video youtube yang diberikan sang agen. Ruddy juga senantiasa berkoordinasi dengan tim pelatih sebelum mengambil keputusan penting tersebut.

Sejatinya, Arema sempat nyaris deal dengan bek tengah Filipina, Alvaro Silva Linares. Namun pemain berdarah Spanyol itu banyak maunya, sehingga kontraknya dibatalkan.

Advertisement

“Sebenarnya ada banyak pilihan nama dan komposisi, sebenarnya opsi bek asing Asia ini kami ambil hanya jika kami sudah dapat gelandang bertahan asing dari non-Asia,” pungkas mantan pengusaha travel itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif