Sport
Sabtu, 3 September 2016 - 20:35 WIB

AS TERBUKA 2016 : Djoker Belum Temui Hambatan Berarti

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novak Djokovic menjuarai ATP Finals 2015 (Sky Sports)

AS Terbuka 2016 masih berpihak kepada Novak Djokovic.

Harianjogja.com, NEW YORK — Petenis unggulan pertama, Novak Djokovic belum menemui hambatan berarti di ajang turnamen AS Terbuka 2016.

Advertisement

Memasuki babak 16 besar, petenis berusia 29 tahun ini masih dinaungi keberuntungan. Hal ini terlihat dari dua pertandingan terakhir, di mana dua lawannya mundur karena mengalami cedera.

Meski demikian, Djoker-panggilan akrab Novak Djokovic enggan mengomentari keberuntungan yang didapatkannya.

“Tergantung bagaimana Anda melihatnya. Mempertimbangkan fase musim, jumlah pertandingan yang saya mainkan, apa yang dijalani dengan tubuh saya, menurut saya bagus untuk memiliki istirahat beberapa hari dan kemudian pertandingan yang lebih pendek,” ujar Djokovic, dikutip dari laman Reuters, Sabtu (3/9/2016).

Advertisement

“Dari sisi lain, tentu saja, ketika Anda mendekati pekan kedua Grand Slam Anda ingin memainkan pertandingan dan Anda ingin menghabiskan waktu di lapangan sebelum menghadapi petenis papan atas lainnya,” sambungnya.

“Saya tidak terlalu mencemaskan permainan saya. Saya telah bekerja keras beberapa terakhir. Mempertimbangkan kesehatan, saya merasa lebih baik daripada apa yang saya lakukan pada permulaan turnamen. Saya yakin bahwa semuanya akan menuju arah yang tepat,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif