Entertainment
Jumat, 2 September 2016 - 14:17 WIB

RANVEER DAN ISHANI SCTV : Ishani Dinikahi Pria Lain, Ritika Tersenyum Puas

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ranveer dan Ishani. (Dailymotion.com)

Ranveer dan Ishani SCTV hari ini Ishani yang memiliki suami baru.

Solopos.com, SOLO – Ranveer dan Shikar mengobrol di luar kantor polisi. Shikar merasakan angin yang bertiup kencang, menurutnya akan ada badai besar yang datang. Ranveer hanya tersenyum dan berkata bahwa badai terhebat telah berlalu.

Advertisement

Ranveer dalam serial Ranveer dan Ishani SCTV, Jumat (2/9/2016), tiba dirumah. Ia memanggil Ishani namun mendapati kamarnya kosong. Ranveer pergi ke kamar Amba dan Kailash, di sana juga tidak ada orang kemudian ia melihat lemari dalam kondisi terbuka tanpa ada sehelai pakaian pun di dalamnya.

Mala datang menghampiri Ranveer dan menyerahkan surat cerai dari Ishani. Dalam surat tersebut Ishani mengatakan pernikahan mereka telah rusak dan kini dirinya bukan lagi milik Ranveer. Mala juga memberi tahu bahwa Amba dan Kailash dibawa pergi oleh Ishani ke rumah sakit jiwa.

Ranveer yang marah langsung bergegas menjemput orang tuanya. Amba berkata Ishani bukanlah orang baik dan hanya mengincar harta. Ranveer kemudian menyadari bahwa orang yang mengumpulkan bukti, membebaskannya dari penjara, dan memberinya obat bukan suruhan Ishani.

Advertisement

Sepekan berlalu, Ranveer datang ke sebuah pesta pernikahan dan ia terkejut ternyata mempelai wanitanya adalah Ishani. Ranveer bertanya banyak hal namun Ishani enggan menjawab dan mengancam akan memanggil suami barunya. Sementara Ritika mengawasi dari atas dan merasa puas.

Ranveer berkata akan membenci Ishani selamanya dan langsung pergi. Ishani hanya menangis. Cerita serial Ranveer dan Ishani SCTV melompat lima bulan kemudian. Ishani bangun di dalam penjara dan diawasi Ritika dari kamera pengawas.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif