Lifestyle
Jumat, 2 September 2016 - 07:25 WIB

Oreo Punya Rasa Chocolate Chip, Bagaimana Rasanya?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Choco Chip Oreo (Popsugar)

Oreo menghadirkan rasa baru chocolate chip.

Solopos.com, SOLO — Biskuit Oreo menghadirkan rasa baru choco chip di berbagai toko. Tahun ini Oreo memang menghadirkan beberapa rasa baru salah satunya chocolate chip.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Popsugar, Kamis (1/9/2016), Oreo choco chip kali pertama muncul di Los Angeles, Amerika Serikat. Oreo dengan chocolate chip melapis seluruh lapisan biskuit yang juga populer di Indonesia itu.

Rasa chocolate chip dipenuhi adonan cokelat yang nikmat. Bahan pembuatan chocolate chip terdiri dari mentega dan cokelat gula manis dan renyah di lidah. Lapisan gula yang dipenuhi chocolate chips menambah keunikan tersendiri dari biskuit ini.

Agar rasanya lebih nikmat, Choco Chip Oreo bisa dibuat dengan dipanaskan di microwave selama beberapa menit. Disajikan hangat langsung dari oven, Oreo ini bisa disantap pagi, sore atau malam hari sesuai kebutuhan.

Advertisement

Tahun ini Oreo menghadirkan beberapa rasa baru seperti Crisp Fruity, Cinnamon Bun dan Filled Cupcake. Fruity Pebbles dan Oreo yang dihadirkan tahun ini untuk memanjakan kita dengan rasa Crisp Fruity. Melihat kue warna-warni Oreo dijamin bisa membuat Anda bergembira dan membawa Anda kembali ke masa lalu.

Nostalgia dengan sereal dan Oreo membuktikan rasa tidak bisa membohongi siapa saja. Dengan tambahan buah di seluruh lapisan vanila membuatnya jauh lebih baik. Anda pernah makan Oreo yang memiliki rasa seperti Cinnamon Toast Crunch?

Bentuknya seperti Cinnamon Bun Oreo yang memiliki rasa manis, dibumbui susu dan dilapisi gulungan kayu manis lengket dibuat dari oven. Selain itu, Filled Cupcake Oreo menawarkan rasa terbaik kedua di dunia. Filled Cupcake Oreo terbuat dari kue memiliki lapisan cokelat dengan krim vanilla klasik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif