Sport
Jumat, 2 September 2016 - 23:10 WIB

Messi Terancam Absen Lawan Venezuela

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Reuters)

Lionel Messi mengalami cedera bersama Timnas Argentina.

Solopos.com, MENDOZA – Lionel Messi menjadi pahlawan Argentina saat menghadapi Uruguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Messi mencetak satu-satunya gol kemenangan Argentina di laga yang berlangsung di Estadio Malvinas Argentinas, Jumat (2/9/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Messi sendiri sempat dikabarkan baka tak main melawan Uruguay lantaran mengalami cedera. Namun nyatanya, sang kapten dipaksa bermain melawan Uruguay yang saat itu memuncaki klasemen. Hasilnya, Messi mampu membawa Argentina mengkudeta Uruguay di puncak klasemen Zona Conmebol.

Tapi risikonya, cedera Messi dikhawatirkan semakin parah. Pelatih Argentina, Edgardo Bauza, mengungkapkan Messi bermain dengan rasa sakit saat melawan Uruguay. Bauza pun menunggu perkembangan Messi apakah dia fit di pertandingan selanjutnya.

Argentina dijadwalkan menghadapi Venezuela dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 selanjutnya pada Rabu (7/9/2016) pagi WIB. “Messi tampil luar biasa meski merasa sakit,” ujar Bauza seperti dilansir Soccerway, Jumat.

Advertisement

“Dia mengalami cedera pada kunci pahanya dan tahu seberapa sakitnya itu. Kami harus menunggu apakah messi bisa bermain melawan Venezuela,” lanjut Bauza.

“Dalam 48 jam ke depan kami akan tahu bagaimana kondisinya. Tapi kami tidak akan mengambil risiko terhadap dirinya,” tutup pelatih yang baru menangani Argentina menggantikan Gerardo Tata Martino itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif