Sport
Jumat, 2 September 2016 - 10:00 WIB

Isco Bertahan di Madrid, Ramos Gembira

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Isco akhirnya memutuskan untuk bertahan di Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Gelandang Real Madrid, Isco, menyatakan bertahan di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, gelandang 24 tahun itu santer diberitakan menuju pintu keluar Madrid.

Advertisement

Isco memang tak menjadi pilihan utama di Madrid. Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro sebagai trio lini tengah Los Blancos. Isco yang juga bisa bermain sebagai winger juga masih kalah dibanding Cristiano Ronaldo dan gareth Bale.

Isco pun dikabarkan bakal pulang ke Malaga. Presiden Malaga sempat menyatakan berambisi untuk mendatangkan Isco kembali. Selain itu, ada pula Tottenham Hotspur yang dikabarkan meminatinya.

Namun hingga bursa transfer ditutup, Rabu (31/8/2016) malam WIB, Isco tetap berseragam Madrid. Kabar itu pun disambut gembira kapten Madrid, Sergio Ramos. Menurut Ramos, Isco merupakan gelandang mumpuni yang akan memberikan dampak postif pada tim.

Advertisement

“Isco bertahan di Real Madrid adalah berita yang luar biasa dan membuat saya gembira,” ujar Ramos seperti dikutip dari Marca, Kamis (1/9/2016)

“Kita tahu pemain seperti apa dirinya, kemampuannya, dan dia membawa banyak hal ke dalam tim,” imbuh bek Timnas Spanyol itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif