Sport
Jumat, 2 September 2016 - 03:45 WIB

ISC A 2016 : Eks Bek Malaga Batal Dikontrak, Gelandang Brasil Ini Merapat Ke Arema

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marcio Teruel (Aremafc)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Marcio Teruel bersama Arema.

Harianjogja.com, MALANG — Arema Cronus kedatangan satu pemain asing asal Brasil, Marcio Teruel, Kamis (1/9/2016). Pemain yang berposisi sebagai playmaker ini diproyeksikan akan memperkuat Singo Edan pada putaran kedua ISC A 2016.

Advertisement

Rencananya dia segera mengikuti tes kesehatan sebelum menandatangani kontrak dengan manajemen Singo Edan.

”Saya baru datang dari Brasil. Perjalanan panjang. Tapi saya siap jika nanti langsung ikut latihan,” ujar pemain berusia 30 tahun ini dikutip dari laman resmi klub, Aremafc, Kamis (1/9/2016).

“Saya pernah merasakan atmosfer sepakbola di Asia, Bahrain tepatnya. Kalau Indonesia baru sekarang. Tapi teman saya ada di sini. Dia (Thiago Furtuoso pemain BSU) beri banyak informasi tentang Indonesia. Saya lihat di internet atmosfer sepakbola Indonesia khususnya Arema tidak berbeda jauh seperti Brasil. Luar biasa,” lanjutnya.

Advertisement

Di sisi lain, Arema batal mengontrak bek Spanyol berpaspor Filipina, Alvaro Silva. Dua hari di Malang, bek 32 tahun ini, kemarin dipulangkan. Alasannya, Alvaro enggan bergabung dengan tim sebelum segala kemauannya dipenuhi.

Padahal agen pemain yang pernah memperkuat klub La Liga, Malaga itu sudah menjanjikan kalau bek jangkung itu harus berlatih dengan tim sebelum melakukan teken kontrak dengan manajemen.

”Mungkin masih belum berjodoh,” kata General Manager Arema Ruddy Widodo.

Advertisement

Alvaro sudah berada di Malang sejak Senin dini hari. Sehari selanjutnya dia datang ke Stadion Kanjuruhan. Tapi di sana dia setengah hati untuk latihan. Setelah mengikuti latihan ringan selama 30 menit, dia masuk ruang ganti.

Pada Rabu (31/8/2016) sore, dia justru tidak muncul dalam latihan. Padahal dia sudah mendapatkan kepastian bakal teken kontrak setelah melukan tes kesehatan pada Kamis (1/9/2016) ini. Tapi semua itu akhirnya batal. Setelah manajemen berkomunikasi dengan sang agen, Alvaro akhirnya dipulangkan.

Advertisement
Kata Kunci : Arema Cronus ISC A 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif