Jogja
Jumat, 2 September 2016 - 09:55 WIB

HOTEL JOGJA : Pernikahan Mewah dan Terjangkau di The Sahid Rich Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelepasan balon harapan oleh The Sahid Rich Jogja Hotel, Sabtu (5/7/2014) sore. (Rima Sekarani/JIBI/Harian Jogja)

Hotel Jogja The Sahid Rich menyediakan program spesial

Harianjogja.com, SLEMAN-Setiap pasangan pasti mengusahakan agar upacara pernikahannya berjalan sempurna. Oleh karena itu The sahid Rich Jogja Hotel menghadirkan nuansa elegan dan romantis chappel di Lotus swimming pool.

Advertisement

The Sahid Rich Jogja Hotel juga menawarkan  paket wedding yang tentunya semakin memanjakan para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Ada dua pilihan konsep wedding yaitu menu wedding buffet dan wedding set menu.

“Untuk tiap konsep ini terdapat pilihan paket yang dimulai dari harga Rp185.000/pax untuk menu wedding buffet serta dengan harga Rp195.000/pax untuk wedding set menu,” kata Public Relations Executive The Sahid Rich Jogja Hotel, Shasa Anisa, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (1/9/2016).

Keuntungan yang ditawarkan tiap paket  cukup lengkap seperti ruangan pernikahan  di Romance BallRoom (2500 orang), Edelweiss Room (300 orang), Lotus Swimming Pool dan Sky garden selama empat jam. Dalam paket wedding ini, calon pengantin mendapatkan satu  kamar pengantin, stall untuk paket yang berkonsep buffet, dekorasi dari hotel (Jawa, internasional atau Chinese style), video shooting dan wedding photograph. Tidak hanya itu, ada juga paket yang sudah mendapatkan Wedding MC serta live entertainment Electone .  Dan masih banyak lagi keuntungan yang lainnya karena setiap paket memberikan fasilitas yang berbeda–beda sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan  dari calon pengantin.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif