Jogja
Jumat, 2 September 2016 - 18:55 WIB

HOTEL DI JOGJA : Nongkrong Asik di Zuri Cafe

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - President Director Zuri Hospitality Management Nicodemus Kasan Kurniawan (lima kiri) menyerahkan potongan tumpeng kepada General Manager Grand Zuri Hotel Alit Nurwanto (enam kanan) saat acara puncak perayaan ulang tahun Grand Zuri Hotel ke-3, Selasa (26/7/2016). (Foto istimewa)

Hotel di Jogja, Hotel Grand Zuri Malioboro menyediakan tempat nongkrong asyik di Zuri Cafe

Harianjogja.com, JOGJA-Jogja sebagai kota wisata merupakan kota yang penuh tempat asik untuk nongkrong dan hang out dengan teman-teman dan kolega.

Advertisement

Salah satu tempat nongkrong yang sedang populer di area Malioboro saat ini adalah Zuri Cafe, terletak di teras depan Hotel Grand Zuri Malioboro yang berlokasi di Jl. Margo Utomo/P. Mangkubumi no. 18. Zuri Cafe memiliki suasana yang  nyaman dan santai.

Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Jogja, Protasia Dewi (Tia) mengatakan, Zuri Cafe berkonsep modern, cozy, minimalis, kini hadir 24 jam setiap harinya. Zuri Cafe dilengkapi dengan high speed WiFi.

“Special Jumat dan Sabtu kami menghadirkan live music up to date dan dijamin so fun. Dengan thematic decoration yang dijamin membuat Zuri Lovers ingin berfoto-foto di Zuri Cafe,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (1/9/2016).

Advertisement

Menu spesial yang dihidangkan di antaranya Bubur Canton, Japanese Food Corner, dan  Steamboat. Ada pula promo beer dengan konsep Beer Garden yang mana setiap pembelian dua botol beer included free snacks.

“Yang spesial lainnya Wine Promo kami dengan harga start from Rp75.000/glass,” katanya. Untuk paket kombinasi Red Wine dan Steak, Zuri Lovers dapat menikmati Steak Ningrat dengan harga Rp150.000,- ++/pax.

Bagi Zuri Lovers yang suka nongkrong santai dengan harga sangat terjangkau, Grand Zuri memiliki Paket Nongkrong, yang juga dapat Zuri Lovers nikmati hanya dengan harga dimulai dari Rp10.000,- Nett/Pax, paket ini sudah termasuk sajian kopi yang nikmat.
“Pastikan liburan Zuri Lovers berkesan bersama kami,” kata Tia.

Advertisement

Untuk pemesanan kamar dapat mengunjungi website www.zhmhotels.com, dengan memasukkan kode “GZM” dalam promo code, Zuri Lovers akan mendapatkan potongan harga sampai dengan 20% lebih murah dari pada semua penawaran online lainnya. Untuk informasi lebih lanjut kami siap melayani 24 jam di no: 0274- 6429288, dan untuk informasi mengenai promo Food dan Beverage, Zuri Lovers dapat menghubungi nomor Whatsapp 0857-8013-2248.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif