Jogja
Jumat, 2 September 2016 - 16:48 WIB

HOTEL DI JOGJA : Batik Nusa Indah dan Cokelat Monggo Hadir di Sheraton Mustika Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gerai Batik Nusa Indah di Sheraton Mustika Jogja Resort & Spa. (Foto istimewa)

Hotel di Jogja, Sheraton Mustika menghadirkan dua gerai baru

Harianjogja.com, SLEMAN--Sheraton Mustika Jogja Resort & Spa pada September ini menghadirkan bukan hanya satu namun dua gerai baru sekaligus. Gerai tersebut yakni Batik Nusa Indah dan Cokelat Monggo.

Advertisement

Public Relations Executive Stefanus Henry NS mengungkapkan, Sheraton Mustika Jogja Resort & Spa selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para tamunya.

“Dengan mottonya effortless travel, kami akan berusaha untuk memberikan berbagai kemudahan untuk para tamu yang menginap ataupun yang berkunjung di Sheraton Mustika Jogja Resort & Spa,” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (31/8/2016).

Ia mengatakan, pembukaan gerai ini sebagai usaha untuk turut mengembangkan potensi ekonomi kreatif masyarakat sekaligus turut memasarkan produk lokal.

Advertisement

Gerai Batik Nusa Indah berada di lantai tujuh dan menghadirkan aneka ragam produk batik, baik itu batik tulis, cap, maupun sablon. Produk yang ditawarkan berupa kain serta pakaian siap pakai dengan berbagai pilihan bahan, mulai dari katun hingga sutra.

Motif yang disuguhkan pun sangat beragam, di antaranya batik Pekalongan, motif Sogan khas Solo, hingga aneka motif parang. Bagi tamu yang berminat untuk menjadikan produk kain batik sebagai souvenir ini, harga yang ditawarkan oleh Batik Nusa Indah ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp120.000 saja.

Batik Nusa Indah di Sheraton Mustika Jogja buka pukul 09.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Advertisement

Selain Batik Nusa Indah, satu gerai baru lagi yang buka di Sheraton Mustika Jogja adalah Cokelat Monggo. “Cokelat yang Jogja banget ini menghadirkan 21 varian rasa yang unik dan terbuat dari coklat asli, sangat cocok menjadi buah tangan bagi kerabat dengan harga yang sangat bersahabat, yaitu mulai dari Rp32.000,” ungkap dia.

Ada dua rasa unik yang ditawarkan oleh Cokelat Monggo ini, yaitu rasa rendang dan red chili. Berbagai varian Cokelat Monggo ini bisa diperoleh di Cakeshop Sheraton Mustika Jogja yang terletak di lantai tujuh dan buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif