Jogja
Kamis, 1 September 2016 - 09:40 WIB

PENEMUAN MAYAT BANTUL : Nenek Ditemukan Tewas Terapung

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Korban ditemukan warga sudah dalam keadaan tewas terapung

Harianjogja.com, BANTUL-Warga Padukuhan Manding, Desa Sabdodadi, Kecamatan Bantul dikagetkan adanya penemuan sesosok mayat yang terapung di Sungai Winongo tepatnya Padukuhan Manding Serut, Rabu (31/8/2016) pagi.

Advertisement

Kapolsek Bantul, Kompol Paimun mengungkapkan, mayat pertama kali ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB. Kala itu, ada warga setempat yang melintasi sungai. Dari kejauhan warga kemudian melihat ada sesosok seperti manusia yang terapung di tengah sungai. Curiga dengan benda tersebut, warga lantas mendekat dan gegerlah ketika benar yang ditemukan tersebut adalah sesosok mayat manusia.

”Korban ditemukan warga sudah dalam keadaan tewas terapung,” ujarnya, Rabu (31/8/2016).

Dipaparkan Paimun, korban dikenali warga setempat bernama Loso, 80, warga Padukuhan Manding Serut, Desa Sabdodadi. Setelah dilakukan proses identifikasi oleh Tim Indonesian Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) Polres Bantul bersama Puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun tidak kekerasan. Penyebab kematian korban diduga karena terpeleset dan jatuh ke sungai.

Advertisement

Ditambahkan Paimun, berdasarkan keterangan warga korban sering jalan-jalan di sekitar Padukuhan Manding Serut. Korban, kata dia, memiliki gangguan ingatan atau pikun sehingga sering dibantu warga untuk kembali ke rumahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif