Sport
Kamis, 1 September 2016 - 13:35 WIB

ISC A 2016 : Singo Edan Dapat Tambahan Kucuran Dana Rp1,8 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suporter Arema, Aremania, sedang memberi dukungan dalam sebuah pertandingan. Ist/google-image

ISC A 2016 berpihak kepada Arema Cronus.

Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema Cronus mendapatkan tambahan pendapatan sebesar Rp1,8 miliar dari PT GTS selaku operator kompetisi ISC A 2016. Tambahan pendapatan itu diberikan setelah Singo Edan menempati posisi runner-up rating TV di ISC A 2016.

Advertisement

Bonus itu merupakan kesepakatan awal yang telah dijanjikan PT GTS. Operator ISC A 2016 itu akan membagikan uang sebesar 15 miliar rupiah pada akhir putaran pertama kepada 18 klub peserta sebagai bagian dari keuntungan komersial.

“Awalnya malah kami menduga Arema berada di peringkat ketiga di bawah Persib dan Persija Jakarta, tapi ternyata kami di posisi runner-up,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari laman Wearemania, Kamis (1/9/2016).

Jumlah bonus tersebut bagi manajemen Arema belum cukup menutup kerugian selama putaran pertama. Termasuk menurunya pemasukan dari tiket laga kandang akibat menurunnya animo Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan Malang.

Advertisement

“Alhamdulillah, kami dapat Rp1,8 miliar, kami syukuri saja, meskipun dibuat bayar gaji pemain selama dua bulan saja tidak cukup,” pungkas pria mantan pengusaha travel tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Arema Cronus ISC A 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif