Sport
Kamis, 1 September 2016 - 08:50 WIB

BURSA TRANSFER : Munir Gantikan Alcacer di Valencia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neymar dan Munir El Haddadi (Twitter)

Bursa transfer diwarnai dengan Munir El Haddadi yang dipinjam Valencia

Solopos.com, BARCELONA — Striker Valencia, Paco Alcacer, akhirnya resmi berkostum Barcelona dengan banderol 25,5 juta poundsterling (Rp443,7 miliar), Selasa (30/8/2016). Striker berusia 23 tahun tersebut menjadi pemain baru Barcelona yang didatangkan ke Camp Nou musim panas ini, setelah Lucas Digne, Samuel Umtiti, Andre Gomes, Denis Suarez, dan Jasper Cillessen.

Advertisement

Namun, Barca kehilangan talenta mudanya, Munir El Haddadi yang masuk dalam paket pertukaran transfer Alcacer dari Valencia. Munir hijrah ke Valencia menggantikan posisi Alcacer dengan status pinjaman. Namun dalam ada kemungkinan Munir bakal membuat statusnya menjadi permanen pada musim panas tahun depan dengan harga 10 juta poundsterling (Rp174,8 miliar).

Alcacer telah dinyatakan lolos tes medis sebelum menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Pemain Timnas Spanyol itu mengaku tidak sabar bermain dengan trisula maut MSN di Barca, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

[Baca Juga: Barca Resmi Gaet Alcacer]

Advertisement

“Saya sangat senang berada di sini, di sebuah klub besar. Saya ke sini untuk membuktikan kerja keras, kerendahan hati, dan profesionalisme. Striker hidup untuk mencetak gol-gol dan saya harap bisa beruntung untuk melakukan kehormatan itu,” ujar Alcacer kepada Barca TV, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa.

“Datang ke sini sebuah sensai besar, saya akan mudah beradaptasi karena saya sudah mengenal beberapa orang di tim ini.  Messi, Nemar, dan Suarez merupakan tiga pemain terbaik di dunia. Akan menjadi kehormatan besar bermain dengan mereka,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif