Sport
Kamis, 1 September 2016 - 02:30 WIB

BURSA TRANSFER : Milan dan Roma Berebut Tanda Tangan Wilshere

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal Jack Wilshere selbrasi seusai bikin gol ke gawang City. JIBI/Rtr/Eddie Keogh

Bursa transfer diwarnai dengan dua klub Italia yang membidik Jack Wilshere.

Solopos.com, MILAN – Jack Wilshere dikabarkan tengah berada di pintu keluar Arsenal. Gelandang 24 tahun itu pun kemudian diperebutkan dua tim top Italia, AS Roma dan AC Milan.

Advertisement

Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (31/8/2016), Roma lebih dulu menyatakan ketertarikannya. Namun tak lama berselang, Milan juga berminat untuk mendatangkan Wilshere. Bahkan Milan siap menggelontorkan dana senilai 30 juta poundsterling atau Rp522 miliar untuk memboyong Wilshere.

Masih disebut Football Italia, Arsenal tak akan mudah melepas gelandang potensialnya itu meski Wilshere tak lagi mendapat tim utama. The Gunners kabarnya membanderol Wilshere dengan 35,5 juta euro atau setara dengan Rp526 miliar.

Opsi lainnya yang diinginkan Arsenal adalah meminjamkan Wilshere. Dengan begitu, tim polesan Arsene Wenger itu masih bisa menikmati jasa pemain yang mengikuti pendidikan sepak bola junior di akademi Arsenal itu. Terlebih, Wilshere sendiri sudah menjadi salah satu ikon Arsenal.

Advertisement

Milan sendiri sudah memiliki beberapa gelandang yang mumpuni seperti Suso dan Montolivo, namun masih menginginkan sosok kreatif di lini tengah. Sedangkan Roma kehilangan sosok Miralem Pjanic yang memilih hengkang ke Juventus.

Wilshere sendiri semakin terhimpit di Arsenal. Kedatangan Granit Xhaka membuat posisinya tergusur. Belum lagi keberadaan Francis Coquelin, Santi Cazorla, dan Mohammed Elneny yang membuatnya menjadi pilihan kesekian manajer Arsene Wenger.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif