Lifestyle
Kamis, 1 September 2016 - 00:00 WIB

Begini Trik Bikin Lampu Lava Halloween

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Simple Halloween UV Lava Lamp (Youtube)

Video unik Youtube kali ini membahas trik membuat lampu lava hallowen.

Solopos.com, SOLO — Video unik Youtube ini menampilkan cara membuat lampu lava yang biasa digunakan dalam acara hallowen atau hantu-hantu khas barat.

Advertisement

Video unik ini diunggah akun Mist8k berdurasi 2 menit 35 detik. Untuk membuat lampu lava hallowen ternyata cukup mudah. Siapkan beberapa bahan seperti pot yang dilengkapi lampu senter, dan botol yang diisi air sedikit saja.

Campurkan bubuk bunga fluoresceine merek monument berwarna oranye lalu aduk hingga airnya berubah menjadi hijau kekuningan. Lalu campurkan beberapa tetes cairan dari stabilo berwarna hijau ke dalam air. Campurkan air dari stabilo tadi ke dalam botol hingga nyaris penuh.

Masukkan ke dalam ruangan gelap. Letakkan botol berwarna hijau kekuningan itu di atas pot yang dilengkapi lampu senter. Selanjutnya masukkan tiga biji body volt mirip redoxon ke dalam pot berisi air berwarna hijau tersebut dan lihat yang terjadi.

Advertisement

Botol lampu hallowen itu berubah dan muncul buih-buih. Untuk menambah unsur seram, masukkan tiga tarantula ke dalam botol agar terlihat lebih eksotis.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Video Unik Youtube
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif