Teknologi
Rabu, 31 Agustus 2016 - 14:10 WIB

Skor Antutu Tinggi, Le Pro 3 Jadi Ponsel Supercepat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Le Eco Le Pro 3. (Istimewa)

Le Pro 3 menjadi ponsel supercepat dalam pengujian benchmark yang dilakukan Antutu.

Solopos.com, BEIJING – Le Eco sedang gencar membuat smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Yang terbaru, Le Pro 3 diperkenalkan dengan spesifikasi yang memungkinkan ponsel itu bekerja supercepat.

Advertisement

Smartphone flagship tersebut diketahui mencatat skor sebesar 163.546 melalui uji benchmark Antutu. Dilansir PhoneArena, Rabu (31/8/2016), Le Eco Le Pro 3 memiliki kesamaan spesifikasi dengan smartphone yang dirumorkan Le Pro 2S dan akan menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 821. Dari tangkapan layar yang berasal dari situs Weibo, Le Pro 3 akan juga dilengkapi oleh RAM sebesar 6 GB.

Sedangkan rumor lainnya mengatakan bahwa Le Eco berencana untuk memperluas kapasitas RAM menjadi 8 GB dan menjadikannya sebagai smartphone dengan RAM terlega saat ini. Soal penyimpanan internalnya, diprediksi Le Eco akan membekali dengan kapasitas hingga 64 GB beserta kamera 16 megapiksel dan 8 megapiksel.

Dengan hasil dari uji benchmark Antutu tersebut, dapat digamabarkan bahwa Le Eco Le Pro 3 akan memiliki performa yang dapat melampaui Samsung Galaxy Note 7 yang hanya mencapai 133.360 poin di benchmark Antutu.

Advertisement

Le Eco sendiri mengindikasikan smartphone flagship tersebut akan mulai diungkap pada September 2016 dan diharapakan akan mengungkap lebih detail soal spesifikasi dan harga yang akan dibanderolnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif