Jogja
Rabu, 31 Agustus 2016 - 00:20 WIB

PERBANKAN JOGJA : Warga Condongcatur Terima Mobilio dari BPD DIY

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Sleman, Sri Purnomo (dua kanan) didampingi Direktur Utama Bank BPD DIY, Bambang Setiawan (kanan) menyerahkan kunci secara simbolis kepada pemenang undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas 2016 yang diwakili Pemimpin Cabang Pembantu Condongcatur, Fendi Muryawan (dua kiri) di Jogja City Mall, Selasa (30/8/2016). ( Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Perbankan Jogja BPD mengadakan undian berhadiah.

Harianjogja.com, SLEMAN — Setelah kantor Cabang Bantul, kini giliran Bank BPD DIY Kantor Cabang Sleman yang melakukan penarikan undian berhadiah untuk nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas 2016.

Advertisement

Nasabah yang berhasil mendapatkan hadiah utama berupa mobil Honda Mobilio adalah Gilang Desti Parahita dari Condongcatur. Penarikan undian dilaksanakan di atrium Jogja City Mall, Selasa (30/8/2016).

Undian ini termasuk kategori lokal sehingga nasabah yang memiliki rekening Sutera dan Sutera Emas di BPD DIY Cabang Sleman saja yang diikutkan dalam proses pengundian baik rekening atas nama perorangan, kelompok maupun organisasi. Lain dengan kategori regional yang diundi untuk seluruh nasabah di kantor cabang Bamk BPD DIY.

Undian kategori lokal dilaksanakan selama enam kali dan mengundi enam Honda Mobilio, 55 unit sepeda motor Honda All New Beat, 60 unit LED Samsung 32 inchi dan 72 unit smartphone. Semua nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, tetapi semakin besar saldo yang dimiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah juga lebih besar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bpd Diy PERBANKAN JOGJA
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif