Jogja
Rabu, 31 Agustus 2016 - 14:20 WIB

PEMOTONGAN ANGGARAN 2016 : Bagaimana di Kanwil Kemenkumham DIY?

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas Lapas Wonosari sedang melakukan lomba terompah di halaman lapas pada Senin (15/8/2016). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Pemotongan anggaran 2016 tidak terjadi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DIY

Harianjogja.com, BANTUL–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DIY, Pramono menyatakan tidak ada pemotongan anggaran dari pusat.

Advertisement

“Mungkin saja pemotongan anggaran itu hanya di Kementerian Hukum dan HAM pusat [Jakarta],” ungkapnya, Selasa (30/8/2016).

Sejauh ini menurut Pramono, Kanwil Kemenkumham masih menjalankan program sesuai yang direncanakan sebelumnya. Terkait dengan anggaran, dia juga menyatakan dana yang diberikan pemerintah pusat ke Kanwil Kemenkumham masih sama.

“Program kami kami jalan dan dananya juga sudah ada. Tidak ada yang dipotong sehingga tidak berpengaruh apa-apa,” jelasnya.

Advertisement

Lebih lanjut dia mengaku tidak mendapatkan informasi apapun mengenai pemotongan dana kementerian yang direncanakan pemerintah pusat.

“Belum ada informasi resmi yang sampai ke saya. Sejauh ini tidak ada koordinasi dengan Kemenkumham Pusat karena memang tidak ada dana yang dipotong,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif