Entertainment
Rabu, 31 Agustus 2016 - 00:30 WIB

Melanie Subono Sepakat Bercerai

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melanie Subono (Ardiansyah I.K./JIBI/Solopos)

Melanie Subono menggugat cerai suaminya, I Gusti Ngurah Agus Wijaya.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi Melanie Subono sepakat bercerai dengan suaminya, I Gusti Ngurah Agus Wijaya. Sidang cerai perdana mereka digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Advertisement

Tapi sidang perceraian itu harus tertunda karena I Gusti Ngurah Agus Wijaya tidak hadir. Padahal I Gisti Ngurah Agus adalah sang tergugat dalam kasus perceraian dengan Melanie.

Dalam tayangan infotaiment Was Was SCTV, Selasa (30/8/2016) pagi, Melanie Subono sepakat bercerai dengan suaminya. Tapi sidang perceraiannya harus tertunda hingga pekan depan karena sang suami tidak datang. “Aku datang dalam sidang kali ini sebagai penggugat. Tapi karena tergugat tidak hadir maka sidang ditunda pekan depan,” ujar Melanie Subono.

Absennya sang suami, telah diketahui Melanie Subono. Melanie memang sudah membuat kesepakatan dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya agar tidak pernah hadir di sidang. “Kami membuat surat kesepakatan berdua. Termasuk soal dia tidak usah hadir sidang. Tapi saya akan terus hadir, biar cepat selesai,” tambah Melanie Subono.

Advertisement

Surat kesepakatan Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya memuat beberapa poin tapi memang dirahasiakan. Dalam wawancaranya tangan Melanie memang tampak diperban, tapi ia menepis kalau itu KDRT yang dilakukan sang suami.

Melanie Subono sendiri belum mengonfirmasi keretakan rumah tangganya. Kepada awak media beberapa waktu lalu, Melanie Subono berjanji akan mengungkap masalah keluarganya.

“Kaget juga, soalnya memang saya orangnya tidak pernah ke media. Apa-apa saya orangnya memang privat, lebih senang sendiri, jadi mungkin bukannya adem ayem, ya,” kata Melanie kepada wartawan di Jakarta.

Advertisement

Sekedar diketahui, Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya, disapa Gusti menikah pada 11 Januari 2008. Ini merupakan pernikahan kedua Melanie setelah bercerai dengan suami pertamanya, Martua Radja Simatupang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif