Sport
Rabu, 31 Agustus 2016 - 07:00 WIB

LIGA SPANYOL : 4 Tahun Gagal, Modric: Saatnya Madrid Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang lincah Real Madrid, Luca Modric, akan segera merumput seusai cederanya membaik. caughtoffside.com

Liga Spanyol gagal dimenangkan Real Madrid alam tiga musim terakhir.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid sudah puasa gelar La Liga Spanyol dalam empat musim terakhir. Penggawa Madrid, Luka Modric, pun menilai musim ini adalah saat yang tepat bagi Los Blancos untuk juara liga lagi.

Advertisement

Modric bergabung dengan Madrid pada musim panas 2012 lalu. Dia sudah memenangkan beragam trofi bersama Madrid mulai dari Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan dua trofi Liga Champions. Tapi Modric belum merasakan satu pun titel liga Spanyol.

Madrid sendiri kali terakhir menjadi juara Liga Spanyol adalah pada musim 2011/2012 saat dibesut Jose Mourinho. Sementara dalam empat musim terakhir, Liga Spanyol berhasil dimenangi musuh bebuyutan mereka, Barcelona, tiga kali dan Atletico Madrid sekali.

“Liga Spanyol adalah satu-satunya trofi yang belum pernah kumenangi di Madrid. Empat tahun tanpa memenanginya adalah sesuatu yang keterlaluan untuk klub sebesar ini,” ucap Modric seperti dikutip dari AS, Selasa (30/8/2016).

Advertisement

“Sekarang waktunya kami untuk mengubahnya!” tandas gelandan Timnas Kroasia tersebut.

Musim ini, Madrid sendiri sudah menjalani start sempurna. Mereka memenangi dua laga awal La Liga di bawah asuhan Zinedine Zidane. Kendati, Madrid harus puas berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol karena kalah selisih gol dari Las Palmas dan Barcelona yang berada di peringkat pertama dan kedua.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif