Entertainment
Rabu, 31 Agustus 2016 - 12:10 WIB

KISAH UNIK : Ada Ibu Hamil Keguguran Gara-Gara Lihat Sinetron Anak Jalanan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anak Jalanan (rcti.tv)

Kisah unik datang dari ibu-ibu keguguran lihat adegan sinetron Anak Jalanan.

Solopos.com, JAKARTA – Natasha Wilona memiliki banyak fans yang cukup fanatik dengannya. Terlebih akting memukau pada sinetron Anak Jalanan yang membuat penonton terbawa akan suasana setiap adegan.

Advertisement

Salah satu penggemar Natasha Wilona yang sedang hamil muda bahkan sempat keguguran karena terbawa emosi salah satu adegan Anak Jalanan. Saat itu Reva yang diperankan olehnya diusir oleh Cut Meyriska yang berperan sebagai Adriana.

“Dan katanya dia sudah pernah keguguran sekali gara-gara lihat Reva sama Adriana berantem. Terus lihat Adriana jahatin Reva yang Reva keluar dari rumah dan dia keguguran sampai akhirnya dia sakit,” cerita Wilona seperti dilansir Okezone, Rabu (31/8/2016).

Saking mengidolakan, fans itu menyambangi mantan kekasih Stefan William ketika sedang syuting Anak Jalanan di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Seorang ibu yang sedang hamil muda setelah keguguran itu rela hujan-hujanan dan menunggu lama demi bertemu Wilona.

Advertisement

“Dia nekat nungguin depan pagar kan penjagaannya ketat di lokasi syuting. Dia nungguin yang benar-benar kehujanan enggak mau pulang akhirnya satpam suruh masuk,” tandas Natasha Wilona.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif