Soloraya
Rabu, 31 Agustus 2016 - 19:15 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Polisi Cari Pelaku Tabrak Lari di Jumantono

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Karanganyar yang terjadi di Jumantono mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.

Solopos.com, KARANGANYAR–Warga Wonosari, RT 002/RW 013, Polokarto, Sukoharjo, Marni, 34, meninggal karena kecelakaan di jalan tepatnya di Dusun Tegalmulyo, Desa Sukosari, Jumantono, Rabu (31/8/2016) sekitar pukul 05.15 WIB.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Marni meninggal setelah tertabrak sepeda motor tidak dikenal dari arah berlawanan. Marni mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 6754 YO dari utara ke selatan atau dari Karanganyar ke Jumapolo.

Dari arah yang sama melaju pengendara sepeda angin, Slamet Marto, 60, warga Sawur, RT 001/RW 003, Desa Genengsari, Polokarto, Sukoharjo. Slamet berjalan di depan sedangkan Marni di belakang. Sampai lokasi kejadian, Marni bermaksud menyalip Slamet.

“Sepeda motor diduga menyenggol sepeda angin dari belakang. Akibatnya sepeda motor jatuh ke kanan atau ke jalur berlawanan,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Maryadi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Advertisement

Dari arah berlawanan, melaju sepeda motor tidak dikenal. Pengendara sepeda motor diduga tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor dan menabrak Marni yang terjatuh. “Diduga jarak sudah terlalu dekat jadi pengendara sepeda motor dari arah berlawanan tidak dapat menghindar dan menabrak pengendara sepeda motor Mio. Korban dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Karanganyar. Korban meninggal. Sayangnya, pengendara yang menabrak melarikan diri,” tutur dia.

Dia berharap pengendara sepeda motor yang melarikan diri itu segera menyerahkan diri ke Polres Karanganyar atau polsek terdekat. “Kami sedang melakukan penyelidikan pengendara sepeda motor yang melarikan diri. Sedang mengumpulkan informasi dari saksi di sekitar lokasi kejadian.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif