Lifestyle
Selasa, 30 Agustus 2016 - 08:30 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : 5 Trik Sulap Air Tergila

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 5 Trik Sulap Air Tergila (Youtube)

Video unik youtube kali ini menampilkan lima trik sulap menggunakan air.

Solopos.com, SOLO — Video unik Youtube kali ini menyajikan lima trik sulap menggunakan air. Video unik Youtube sulap menggunakan air diunggah oleh akun Mr. Hacker pada 2 Juli 2016.

Advertisement

Trik pertama sulap menggunakan air yang dibungkus plastik. Plastik berisi air itu ditusuk menggunakan enam paku. Uniknya air dalam plastik tidak bocor. Tapi uniknya saat salah satu paku dicabut airnya langsung keluar.

Trik kedua siapkan gelas berisi air dan jaring berlubang. Letakkan jaring di bagian atas dan diikat dengan karet. Balik gelas berisi air itu. Hebatnya air di dalam gelas tidak keluar. Air baru keluar ketiga gelas dimiringkan.

Dalam trik sulap air ketiga, siapkan gelas berisi air. Air di dalam gelas dimasukkan ke dalam botol. Botol berisi minuman itu lalu dimasukkan ke dalam oven selama dua menit.

Advertisement

Setelah dua menit keluarkan air dalam botol itu ke mangkuk. Anehnya, air di mangkuk itu lalu tersedot kembali ke dalam botol dengan keras. Percobaan ini memang cukup berbahaya.

Sementara dalam trik sulap keempat, air di dalam botol dipindah ke dalam gelas sebanyak 20 miligram dan dimasukkan ke dalam oven selama delapan menit.

Setelah delapan menit keluarkan gelas berisi air itu dari oven dan campurkan dengan gula dan terjadilah ledakan. Lalu air muncrat keluar. Trik sulap kelima menggunakan air dingin. Masukkan botol ke berisi air ke dalam kulkas selama 1,5 jam dengan suhu minus -18 derajat celcius.

Advertisement

Selanjutnya keluarkan botol berisi air itu dan siram ke dalam gelas berisi es batu. Lihat yang terjadi. Simak selengkapnya di https://www.youtube.com/watch?v=usX1qlz804w.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif