Entertainment
Selasa, 30 Agustus 2016 - 17:10 WIB

Reza Artamevia Positif Konsumsi Narkoba, Ini Komentar Mudji Massaid

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reza Artamevia (Liputan6.com)

Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah positif menggunakan narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Mudji Massaid, adik dari mendiang Adji Massaid, memilih fokus menjaga anak-anak kakaknya daripada berkomentar perihal dugaan keterlibatan mantan kakak iparnya Reza Artamevia dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Advertisement

“Aku belum mau kasih comment tentang semua ini. Karena ini baru terjadi,” ujar Mudji kepada Antara melalui pesan singkat, Selasa (30/8/2016).

Dia berjanji akan memberikan keterangan pada media nantinya.

“Aku mau fokus jagain anak-anak kakak aku dulu. Itu yang prioritas nomor satu. Nanti pasti aku mau kasih comment tentang semua ini,” katanya.

Advertisement

Reza Artamevia berada di tempat yang sama saat Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti digerebeg di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016). Hasil tes urine enam orang dari delapan orang yang ikut ditahan bersama Gatot dinyatakan positif narkoba. Hal itu terungkap melalui pemeriksaan urine.

“Yang jelas, GB (Gatot Bradjamusti) dan istrinya DA (Dewi Aminah), dan banyak lagi inisial lainnya YY, RN, DN, dan RZ,” kata Kepala Kepolisian Resor Mataram AKBP Heri Prihanto kepada wartawan, Selasa.

Pernyataaan Kapolres Mataram itu menjelaskan apa yang diungkapkan oleh Kapolres Lombok Timur sebelumnya bahwa urine milik enam dari delapan orang yang diamankan polisi pada Minggu (28/8/2016) malam, dinyatakan positif mengandung zat narkotika.

Advertisement

Terkait perkembangan proses penyelidikannya, Heri enggan mengabarkan, dan dia hanya berharap penanganan kasusnya dipercayakan kepada pihak kepolisian hingga batas waktu 3×24 jam.

“Kan masih ada waktu sampai besok (Rabu (31/8/2016) malam, jadi tunggu saja,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif