Jogja
Selasa, 30 Agustus 2016 - 06:20 WIB

PENEMUAN MAYAT SLEMAN : Ditemukan Tertindih Motor, Terdapat Luka di Kening Korban

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI/Solopos)

Penemuan mayat Sleman di sebuah jalan.

Harianjogja.com, SLEMAN — Penemuan mayat Sleman atas nama Wahyudi, warga Plumbon Tengah, Mojorejo, Tempel terjadi pada Minggu (28/8/2016) pukul 19.30 WIB. Korban pria berusia 65 tahun ini ditemukan dalam posisi badan tertindih sebuah sepeda motor.

Advertisement

Kapolsek Tempel Kompol Hendry Multi, mengatakan diduga korban mengalami kecelakaan, tetapi tidak ada saksi yang melihat penyebab korban meninggal.

“Saksi melihat korban sudah tergeletak,” ujar Kapolres.

Dikatakannya setelah mendapat laporan pihak Polsek Tempel kemudian langsung mendatangi tempat kejadian, bersama tim identifikasi Polres Sleman untuk melakukan identifikasi, setelah itu jenazah korban juga dibawa ke RS Sardjito untuk dilakukan visum luar.

Advertisement

Ia menambahkan, saat identifikasi memang ditemukan luka di kening korban. Namun barang berharga milik korban masih ada dan tidak ada yang hilang sama sekali.

“Polisi belum bisa membuat kesimpulan penyebab kematian korban, dugaan sementara karena kecelakaan,” ujar dia.

Kapolsek menambahkan, pada saat sebelum kejadian menurut keterangan keluarga korban pergi untuk mengantarkan cucunya. Naas, usai mengantar cucunya dan tidak sampai di rumah korban meninggal di jalan. Pihak keluarga yang sudah menerima lantas langsung membawa pulang korban untuk dimakamkan pada Senin (29/8/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif