Jogja
Selasa, 30 Agustus 2016 - 00:20 WIB

PARPOL SLEMAN : Pengurus PAN Baru Siap Hadapi Tantangan Ke Depan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pelantikan Pengurus DPD PAN Sleman Periode 2015-2020 di Agro Wisata Salak Pondoh, Gandung, Bangunkerto, Turi, Minggu (28/8/2016) malam. (Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja)

Parpol Sleman PAN memiliki pengurus baru

Harianjogja.com, SLEMAN — Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sleman periode 2015-2020 resmi dilantik. Ketua DPD PAN Sleman Sadar Narima siap menjalankan visi misi partai dan meneruskan tradisi kemenangan partai di Sleman.

Advertisement

“Kami siap mengawal tradisi kemenangan yang selama ini diraih. Kami akan terus bekerja, semakin bermanfaat dan merakyat. Kami akan menjadi partai yang mencintai rakyat demi kemajuan bersama,” kata Sadar usai pelantikan di Agro Wisata Salak Pondoh, Gandung, Bangunkerto, Turi, Minggu (28/8/2016) malam.

Sebagai langkah awal, DPD PAN Sleman saat ini membentuk Relawan Ekonomi PAN Untuk Rakyat Sleman. Hal itu dilakukan, katanya, sebagai wujud kepedulian PAN terhadap pembangunan di desa-desa. Para relawan tersebut akan melakukan pendampingan desa-desa wisata baik yang rintisan, berkembang, maju bahkan yang sudah mati.

“Hal ini dilakukan untuk meneguhkan bangunan ekonomi kerakyatan. Ekonomi kerakyatan harus diperkuat agar masyarakat desa kian sejahtera,” harapnya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif