Jogja
Selasa, 30 Agustus 2016 - 05:20 WIB

PARPOL SLEMAN : Pengurus Baru Bakal Intensifkan Latihan Kader hingga Kawal Kinerja Pemkab

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pelantikan Pengurus DPD PAN Sleman Periode 2015-2020 di Agro Wisata Salak Pondoh, Gandung, Bangunkerto, Turi, Minggu (28/8/2016) malam. (Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja)

Parpol Sleman PAN memiliki pengurus baru

Harianjogja.com, SLEMAN — Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sleman periode 2015-2020 resmi dilantik. Ketua DPD PAN Sleman Sadar Narima siap menjalankan visi misi partai dan meneruskan tradisi kemenangan partai di Sleman.

Advertisement

Dengan menjadikan partai sebagai representasi kekuatan di masyarakat, kata Sadar, PAN akan bisa melakukan mobilisasi pembangunan daerah. Baginya, partai harus bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat disemua level.

“Untuk itu, kami akan mengintensifkan latihan kader dan setiap kali ada kegiatan partai kami akan melakukan event-event yang bermanfaat bagi masyarakat seperti bakti sosial,” tandasnya, Senin (29/8/2016)

Sadar juga mengatakan, PAN Sleman juga siap mengawal kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman sesuai tageline PAN. Pihaknya akan mengerahkan kreativitas yang ada agar kinerja Pemkab sesuai dengan visi dan misi yang sudah dikampanyekan selama Pilkada.

Advertisement

“Pada pemilihan 2019 mendatang, kami juga menaikkan target jumlah perolehan kursi. Caranya dengan memasang calon yang memiliki elektibitas tinggi. Tradisi kemenangan PAN akan terus dipertahankan,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif