News
Selasa, 30 Agustus 2016 - 23:10 WIB

KISAH UNIK : Bocah Ini Temukan Medali Emas Olimpiade di Tempat Sampah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocah perempuan menemukan medali emas di tempat sampah (Twitter)

Kisah unik seorang bocah dari Atlanta menemukan medali emas Olimpiade di tumpukan sampah.

Solopos.com, ATLANTA – Bocah perempuan asal Kota Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS), menemukan medali emas Olimpiade milik salah satu mantan atlet AS.

Advertisement

Dilansir Okezone dari Telegraph, Selasa (30/8/2016), medali tersebut merupakan milik Joe Jacobi yang memenangi pertandingan cabang olahraga kano pada Olimpiade 1992 di Barcelona. Jacobi menuturkan medali emasnya itu dicuri oleh seseorang yang masuk ke mobilnya pada Juni.

Beberapa pekan seusai medalinya dicuri, bocah bernama Chloe Smith yang sedang berjalan bersama ayahnya melihat medali emas tersebut di tumpukan sampah.

Chloe kemudian mengunggah foto medali itu di media sosial miliknya demi mengembalikannya ke tangan sang pemilik.

Advertisement

Senang karena medalinya telah ditemukan, Jacobi berjanji mengunjungi sekolah Chloe untuk memberi tahu teman-teman sekelasnya terkait kejujuran dari bocah berusia tujuh tahun tersebut.

“Ini merupakan gagasan untuk memilih melakukan hal yang benar, dan Chloe, saya berterima kasih atas karakter baikmu dalam melakukan hal yang benar. Kemudian untuk orangtua serta keluarganya, saya ucapkan terima kasih,” ujar Jacobi di depan teman-teman sekelas Chloe sembari membawa medali emasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif