Entertainment
Selasa, 30 Agustus 2016 - 18:45 WIB

DRAMA KOREA : Bintangi Scarlet Heart, Akting Baekhyun Exo dan IU Banjir Kritikan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baekhyun dan IU di Scarlet Heart (Istimewa)

Drama Korea Scarlet Heart dibintangi Baekhyun Exo dan IU.

Solopos.com, SEOUL – Drama Korea Selatan, Scarlet Heart, akhirnya tayang Senin (29/8/2016) di stasiun televisi SBS. Dua artis di drama tersebut IU dan Baekhyun, justru banjir kritikan.

Advertisement

Dua penyanyi ini dianggap paling buruk dalam berakting ketimbang bintang-bintang Scarlet Heart lainnya. Kemunculan IU dan Baekhyun dianggap merusak setiap scene dalam Scarlet Heart.

Penggemar drama Korea menyesalkan keputusan produser dan sutradara yang meng-casting Baekhyun. Bahkan dari beberapa komentar, netien menutuh keputusan memilih Baekhyun adalah untuk mendongkrak rating.

“Jika dia [Baekhyun] akan akting untuk kali pertama, dia seharusnya mulai dari peran kecil seperti di web drama. Mengapa dia percaya diri untuk memulai dari drama saeguk? Aku tak mengerti [jalan pikiran] Baekhyun dan sutradara. Mengapa mereka memilihnya?” kritik netizen seperti dilansir Okezone dari Allkpop.

Advertisement

“Apa-apan ini? Baekhyun tak mengerti sama sekali soal perannya. Mereka mungkin memilihnya hanya untuk mendapat rating tinggi, tapi aku benar-benar tak bisa menonton kapanpun mereka muncul,” ujar netizen lain.

Drama Korea Scarlet Heart mendapat rating cukup memuaskan saat kali pertama tayang. Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki ini mendapatkan rating 9,3 persen. Tapi, angka itu masih kalah dari Moonlight Drawn by Clouds yang mengumpulkan 16 persen dan Monster yang memperoleh rating 10 persen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif