Lifestyle
Selasa, 30 Agustus 2016 - 07:30 WIB

Cara Bikin Sepatu Menyala Dalam Gelap

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cara Bikin Sepatu Menyala Dalam Gelap (Youtube)

Video unik Youtube kali ini tentang cara membuat sepatu yang bisa menyala dalam kegelapan.

Solopos.com, SOLO — Video unik Youtube kali ini menampilkan cara membuat sepatu menyala dalam gelap. Video unik yang membuat sepatu menyala dalam gelap diunggah akun Ilmuan Gila berdurasi empat menit.

Advertisement

Cara membuat sepatu menyala dalam gelap versi Ilmuan Gila cukup mudah. Langkah pertama, siapkan sepasang sepatu berwarna putih. Siapkan gelas, baking soda, cuka, dan air lalu campurkan bahan-bahan tersebut.

Bila sepatu itu belum bersih, bersihkan lebih dulu menggunakan baking soda dan cuka lalu disikat agar terlihat bersih mengilap. Jangan lupa bersihkan juga tali sepatu hingga tanpa noda. Setelah bersih, jemur dua hingga tiga jam.

Setelah kering, sepatu tersebut lalu dicat dengan glowoing paint dengan warna kuning atau hijau menyala. Bawa sepatu itu di kegelapan dan lihat yang terjadi.

Advertisement

Bukan hanya sepatu berwarna putih saja, sepatu warna hitam juga bisa dibuat menyala dalam gelap. Caranya sama, bersihkan dulu bagian sepatu bagian bawah berwarna putih lalu oleskan cuka dan baking soda dan oleskan glowing paint. Simak selengkapnya: https://www.youtube.com/watch?v=C9T79lJPjxI.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif