Sport
Selasa, 30 Agustus 2016 - 17:37 WIB

BURSA TRANSFER : Joe Hart Segera Gabung Torino

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joe Hart (Mcfc.co.uk)

Bursa transfer menyajikan Joe Hart yang akan bergabung dengan Torino.

Solopos.com, MANCHESTER – Masa depan Joe Hart menemui titik temu. Kiper Timnas Inggris itu dikabarkan segera bergabung dengan klub Italia, Torino.

Advertisement

Spekulasi masa depan Hart mencuat setelah dia tak menjadi kiper utama City lagi. Manajer anyar City, Josep Guardiola, lebih memilih Willy Caballero di bawah mistar gawang The Citizens dalam beberapa laga awal musim 2016/2017.

Situasi Hart semakin sulit setelah City merekrut kiper anyar dari Barcelona, Claudio Bravo. Bravo diprediksi akan menjadi kiper utama City di bawah asuhan Guardiola. Sementara Hart akan menjadi pilihan ketiga setelah Caballero.

Hart pun kemudian menuju pintu keluar Etihad Stadium. Beberapa klub dikabarkan tertarik mulai dari Juventus, Inter Milan, hingga Everton. Namun kabar terbaru menyebut Torino mendekati Hart dan sudah mengajukan penawaran.

Advertisement

Bahkan kesepakatan antara Torino dan Hart segera terlaksana. Hart yang tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Inggris kabarnya diizinkan manajer Sam Allardyce untuk terbang ke Turin untuk menjalani tes medis.

Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh agen Hart, Jonathan Barnett. “Ya, Joe Hart akan bermain untuk Torino. Semuanya sudah tuntas,” ujar Barnett kepada Tuttosport seperti dilansir Soccerway, Selasa (30/8/2016).

“Si kiper sudah setuju dan Manchester City pun telah memberikan izin,” sambung Barnett.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif