Teknologi
Selasa, 30 Agustus 2016 - 14:33 WIB

Bocoran Penting Soal Nexus Marlin dan Sailfish

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HTC Marlin Sailfish (BGR)

Rumor spesifikasi Nexus Marlin dan Sailfish kembali terungkap.

Solopos.com, NEW YORK – Google mengembangkan gadget Nexus Marlin dan Sailfish. Smartphone yang dikembangkan lewat kerjasama dengan HTC ini kembali mengurai sejumlah bocoran penting.

Advertisement

Melansir PhoneArena, Selasa (30/8/2016), Nexus Marlin dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB memiliki harga US$600 atau sekitar Rp7,9 juta.

Sementara untuk Nexus Sailfish dengan kapasitas penyimpanan yang sama dibanderol US$500 atau setara dengan Rp6,6 juta (US$1 = Rp13.200).

Sekedar pengingat, harga Nexus 5X 32 GB ketika pertama kali dirilis tahun lalu hanya berada di angka US$429 atau sekitar Rp5,6 juta. Sementara Nexus 6P 32 GB memiliki harga yang sama dengan Nexus Sailfish.

Advertisement

Tentu saja, bocoran hanya lah bocoran. Belum tahu pasti apakah harga yang dibisiki oleh internal itu akan sama dengan harga finalnya nanti.

Meski handset buatan Google, Marlin dan Sailfish bukan satu-satunya ponsel yang dibekali Android Nougat pertama kali. LG sudah mengkonfirmasi bila V20 juga akan menggunakan sistem operasi anyar Google itu.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif