Teknologi
Selasa, 30 Agustus 2016 - 22:10 WIB

Apple Konfirmasi Peluncuran Iphone Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 7 (Ibtimes.co.uk)

Apple mengonfirmasi akan meluncurkan produk Iphone terbarunya pada September mendatang.

Solopos.com, SOLO – Apple akhirnya mengkonfirmasi tanggal peluncuran smartphone terbaru mereka pada 7 September 2016 mendatang.

Advertisement

Menurut Antara dari GSM Arena, Selasa (30/8/2016), Apple akan meluncurkan ponsel generasi berikutnya. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Apple akan merilis dua Iphone, bukan tiga, yang namanya masih misteri.

Hampir sepanjang tahun banyak rumor yang menyebutkan bahwa Iphone tersebut merupakan Iphone 7 dan Iphone 7 Plus, namun beberapa berspekulasi iPhone 6SE dan iPhone 6SE Plus akan menjadi perangkat baru yang dirilis.

Terlepas dari nama apa yang akan tertambat pada ponsel terbaru Apple, Iphone baru akan hadir dengan desain yang sedikit berubah dengan berpindahnya garis antena, chipset A10 dan mungkin kemampuan tahan air.

Advertisement

Sedangkan model Plus akan dibekali kamera belakang ganda dan mungkin pula akan didukung Smart Connector.

Sementara itu, headset jack  3,5mm akan hilang pada kedua model tersebut, dan kapasitas baterai kemungkinan akan sedikit lebih besar dari pendahulu mereka.

Dikarenakan tanggal peluncuran sesuai dengan yang diprediksikan, sehingga dapat diperkirakan pre-order akan berjalan pada 9 September, dan perangkat akan meluncur pada 16 September.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif