Entertainment
Senin, 29 Agustus 2016 - 18:45 WIB

UTTARAN ANTV : Tangisan Rani Rindukan Kasih Sayang Nandhini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serial Uttaran (Colortv)

Uttaran Antv malam ini mengisahkan kesedihan Rani ingin kasih sayang Nandhini.

Solopos.com, SOLO – Serial India Uttaran Antv, Senin (29/8/2016), berkisah kebingungan Meethi kenapa tiba-tiba Rani menangis. Rani menginginkan cinta seorang ibu yang hanya bisa diberikan oleh Nandini. Nandini sangat berterima kasih kepada Meethi karena mengizinkan Rani tinggal di rumahnya.

Advertisement

Akash meminta maaf kepada Meethi. Akash tidak bermaksud menyembunyikan masa lalunya, ia tidak tahu masa lalunya akan seperti itu hingga masuk penjara. Vishnu membawa barang-barang untuk keperluan rumah dan semua orang kagum melihatnya. Mukta mempertanyakan di mana ia bekerja sehingga bisa membeli barang-barang tersebut. Mukta menegur Vishnu untuk tidak menghambur-hamburkan uang.

Nandini menidurkan Rani dan ia berterima kasih padanya. Meethi datang ke kuil untuk berdoa, Nandini juga menyuruh Rani untuk berdoa di kuil agar selalu diberkati. Kemudian Rani datang memeluk Meethi. Maiya mengatakan kalau ia tidak akan membiarkan Nandini berpisah dengan suaminya.

Maiya merasa tidak melihat kehadiran Nandini. Meethi mencoba menenangkan Rani yang gelisah. Meethi meminta Akash keluar ruangan, tapi Akash tidak mau karena ia harus menjaganya. Malvika membawa Akash dan Meethi bersamaan dan ia ingin Nandini membantu Meethi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif