News
Senin, 29 Agustus 2016 - 19:20 WIB

Sun Life Kenalkan Portal "Bright Advisor"

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) mengenalkan portal online Bright Advisor dalam rangkaian pameran dan seminar literasi keuangan

Harianjogja.com, JOGJA--Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) mengenalkan portal online Bright Advisor dalam rangkaian pameran dan seminar literasi keuangan pada 26–28  Agustus 2016 di Semarang untuk para blogger.

Advertisement

Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Eli Waty mengatakan, pameran dan seminar ini mengedukasi mengenai asuransi, investasi, dan kewirausahaan.

Sun Life mempunyai komitmen yang kuat untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia dan sekaligus  mempersiapkan perencanaan keuangan dengan matang di masa mendatang.

Semarang adalah kota keempat yang dikunjungi, di mana rangkaian kegiatan ini sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Makassar pada 22-24 April, Surabaya 27-29 Mei, dan Bandung 29-31 Juli 2016.

Advertisement

Selain di Semarang, rangkaian pameran dan seminar literasi keuangan ini akan diselenggarakan di DIY. Data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menunjukkan, minat masyarakat Indonesia untuk berasuransi masih tergolong rendah. Sampai dengan akhir September 2015, tingkat penetrasi asuransi konvensional baru mencapai 2,51%.

“Melihat fakta penetrasi tersebut, Sun Life menilai penyelenggaraan rangkaian pameran dan seminar literasi keuangan ini merupakan langkah yang tepat untuk memfasilitasi masyarakat dalam mengakses informasi terkait asuransi dan investasi,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (28/8/2016).

Ia mengungkapkan, Sun Life memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan portal online, Bright Advisor. Portal merupakan sebuah portal online yang dikembangkan Sun Life sebagai media penyedia informasi seputar asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi, dan perencanaan keuangan.

Advertisement

Bright Advisor diciptakan untuk dapat memberikan informasi dan menjawab pertanyaan dengan cermat serta dalam bahasa yang mudah dimengerti.

Dalam memanfaatkan Bright Advisor, pengunjung tidak akan dikenakan biaya ataupun harus menjadi nasabah Sun Life terlebih dahulu. Bright Advisor sudah dapat diakses melalui http://brightadvisor.co.id/,” kata dia.

Elin Waty menyatakan, Sun Life percaya bahwa akses yang mudah dalam mendapatkan informasi seputar asuransi dan investasi akan membantu dan mempercepat masyarakat untuk berkembang secara ekonomi maupun sosial.

Advertisement
Kata Kunci : Bright Advisor Sunlife
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif