Teknologi
Senin, 29 Agustus 2016 - 11:45 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Xiaomi Mi Note 2 Pakai RAM 6 GB

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Note 2 (Technobuffalo)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 bakal disematkan RAM 6 GB.

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi tengah menyiapkan ponsel flagship baru bernama Mi Note 2. Kabarnya ponsel ini bakal disematkan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Advertisement

Hal itu diketahui dari bocoran screenshot yang diposting di media sosial Weibo. Terlihat jeroan yang disematkan Xiaomi pada penerus Mi Note itu.

Ponsel flagship terbaru Xiaomi itu menjalankan Miui 8 yang berbasisi Android 7.0 Nougat. Sementara ruang penyimpanan internalnya sebesar 64 GB. Besar kemungkian Mi Note 2 akan menyediakan varian lebih tinggi, yakni 128 GB.

Sementara dapur pacunya sendiri menggunakan prosesor Snapdragon 820 berkecepatan 2,15 GHz. Xiaomi turut menyematkan RAM berkapasitas 6 GB, demikian melansir Phone Radar, Minggu (28/8/2016).

Advertisement

Sayang, tidak ada informasi mengenai layarnya. Tapi bila mengacu pada bocoran, Mi Note 2 bakal memiliki bentangan layar 5,5 inch dengan resolusi 2K. Xiaomi bakal membuat pinggiran layarnya melengkung seperti Mi 5.

Sempat dikabarkan ponsel ini akan melenggang 5 September. Tapi kabar terbaru menyebutkan Mi Note 2 akan memulai debutnya pada 1 September mendatang. Bisa jadi Xiaomi bakal memboyong ponselnya ini diperhelatan IFA 2016 di Berlin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif