Entertainment
Senin, 29 Agustus 2016 - 23:40 WIB

Ruben Onsu Beri Kejutan Ultah Sarwendah

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah (Detik.com)

Ruben Onsu memberikan kejutan saat ulang tahun istrinya, Sarwendah, ke-26.

Solopos.com, JAKARTA — Presenter Ruben Onsu memberikan kejutan istimewa untuk istrinya, Sarwendah. Sarwendah, berulang tahun ke-26, hari ini, Senin (29/8/2016).

Advertisement

Ruben memberi kejutan ulang tahun ke-26, Sarwendah Senin dini hari tadi. Perayaan ulang tahun Sarwendah cukup sederhana. Ruben memberikan kue ulang tahun lengkap dengan lilinn.

Ruben ditemani sahabatnya Indra Bekti dalam merayakan ultah Sarwendah. Dalam tayangan infotaiment Go Spot RCTI Senin pagi, Ruben merayakan ultah Sarwendah dengan sederhana karena harus berangkat syuting.

Sarwendah tak menyangka dan terkejut karena suaminya memberikan kejutan saat ulang tahun. Dalam wawancara singkat, Sarwendah memang sempat bertanya kepada Ruben apakah ada pesta ulang tahun atau tidak da saat itu Ruben bilang tak ada perayaan.

Advertisement

Ternyata Ruben berbohong dan memberikan kejutan ulang tahun saat dini hari tadi. Ruben lalu mendoakan istrinya yang sudah menginjak usia 26 tahun.

Ruben berharap, di ulang tahun Sarwendah yang ke-26, bisa ibu yang mendidik anak-anaknya dan lebih dewasa. “Semoga Sarwendah semakin matang, dewasa. Tidak hanya masalah umur. Semoga dia bisa menjadi istri dan ibu yang baik,” ucap Ruben Onsu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif