Sport
Senin, 29 Agustus 2016 - 23:00 WIB

LIGA ITALIA : Inter Imbang, De Boer: Harusnya Kami Menang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer. (Reuters/Clodagh Kilcoyne)

Liga Italia diwarnai dengan hasil imbang di laga Inter Milan vs Palermo.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan di Liga Italia musim 2016/2017. Setelah kalah di pekan pertama, Nerrazzuri hanya mampu meraih hasil imbang di pekan kedua saat melawan Palermo.

Advertisement

Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (28/8/2016) malam WIB, Inter ditahan imbang 1-1 oleh sang tamu. Palermo unggul lebih dulu di menit ke-48 lewat gol Andrea Rispoli. Inter baru bisa membalas di menit ke-72 lewat striker andalan mereka, Mauro Icardi.

Inter memang lebih dominan, tapi mereka tak efektif. Dari 14 tembakan hanya empat yang mengarah ke gawang. Sementara Palermo justru mampu melepaskan tujuh tembakan yang semuanya mengarah tepat sasaran.

Pelatih Inter, Franck De Boer, kecewa dengan hasil imbang itu. Dia juga menyayangkan kegagalan Inter dalam mengkonversi peluang menjadi gol. Meski begitu dia menyebut timnya telah tampil dengan baik.

Advertisement

“Saya rasa kami bermain lebih baik ketimbang pekan lalu, jadi kami semua sangat kecewa dengan hasil ini,” ujar De Boer kepada Mediaset Premium yang dilansir Soccerway, Senin (29/8/2016).

“Kami harusnya bisa menang 4-1 melihat cara kami bermain di babak kedua. Kami tidak 100 persen senang, tapi ini masih awal. Kami melakukan sedikit perubahan dan saya yakin kami bisa memenangi laga selanjutnya,” sambungnya.

“Kami tidak beruntung kebobolan dari tembakan pertama Palermo, tapi tim tampil sangat baik hari ini,” tutup pelatih yang menggantikan Roberto Mancini pada pramusim lalu itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif