Jogja
Senin, 29 Agustus 2016 - 08:20 WIB

KONSER MUSIK : Biznet Sponsori Acara Local Heroes

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penonton Local Heroes mengunjungi booth Biznet di lapangan Kridosono, Sabtu (27/8/2016). (IST/Biznet)

Konser musik bertajuk Local Heroes.

Harianjogja.com, JOGJA-Biznet sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan internet turut meramaikan gelar musik Local Heroes yang dilaksanakan di Kridosono, Sabtu (27/8/2016). Biznet hadir sebagai salah satu sponsor dalam kegiatan itu.

Advertisement

Christina Prasetiani selaku Supervisor Biznet Jogja mengatakan, Biznet hadir dalam acara-acara anak muda yang notabene mereka mengikuti dan paham seputar perkembangan informasi dan teknologi komunikasi.

“Ini pertama kalinya jadi sponsor di Local Heroes. Ke depan kami berencana ada Biznet Festival Jogja pada akhir tahun yang juga banyak melibatkan kaum muda,” katanya ditemui di booth Biznet, Sabtu malam.

Dalam acara Local Heroes kali ini, Biznet menargetkan ada 150 pengunjung yang datang ke booth untuk mengenal lebih jauh tentang Biznet. Mereka akan dijelaskan mulai dari core bisnis Biznet hingga tarif berlangganan. Biznet Jogja sendiri berkantor di samping barat Lippo Plaza.

Advertisement

Christina menyampaikan, Biznet sudah hadir di Jogja sejak empat tahun lalu. Dari tahun ke tahun minat masyarakat untuk berlangganan semakin meningkat. Biznet sendiri berperan sebagai penyedia internet dan data center yang berbasis fiber optik. Hanya saja, katanya, ekspansi menggunakan fiber optik belum semuanya tercover. “Setiap tahun ada area baru. Sekarang sebagian besar jalan utama di Jogja sudah tercover jaringan kami [Biznet],” kata Christina.

Kabel yang digunakan ditanam di dalam tanah tetapi ada pula yang menggantung menggunakan tiang. Biznet sendiri menargetkan, cakupan area bisa merata ke seluruh Indonesia. “Tagline kami yang baru yaitu connecting Indonesia harapannya jaringan Biznet bisa merambah ke semuanya dan tidak hanya ke kota besar,” tuturnya.

Di Jogja sendiri, saat ini Biznet memiliki 150 customer dari kelas corporate atau perusahaan besar. Sementara pelanggan dari kalangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan personal mencapai 500 pelanggan. Biaya berlangganan menurutnya cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp200.000.

Advertisement

Dikutip dari B Inspire, majalah milik Biznet, untuk memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan internet, Biznet menyediakan beberapa metode pembayaran yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai keinginan. Sejak tanggal 16 Mei 2016, Biznet Home resmi menambah metode pembayaran yaitu melalui gerai Alfamart, Alfamidi, lawson & Indomaret di seluruh Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif