Sport
Senin, 29 Agustus 2016 - 16:35 WIB

ISC A 2016 : BHAYANGKARA SU VS PERSERU : Preview, Prediksi dan Prakiraan Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bhayangkara SU vs Perseru (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan Bhayangkara SU melawan Perseru malam ini.

Harianjogja.com, SIDOARJO — Bhayangkara SU bertekad meraih poin sempurna pada laga penutup putaran pertama ISC A 2016 saat berjumpa Perseru Serui di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (29/8/2016) malam WIB.

Advertisement

Dibandingkan sang tamu, Bhayangkara SU lebih diunggulkan karena berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 29 poin. Sedangkan Perseru berada di peringkat ke-10 dengan 22 poin. Dengan raihan tiga angka atas Perseru, Bhayangkara SU berpeluang merebut posisi yang saat ini ditempati oleh Persipura Jayapura di peringkat ketiga.

Raihan tiga poin sangat mungkin direalisasikan oleh anak asuh Ibnu Grahan pada laga kali ini. Selain bermain di depan publik sendiri, Evan Dimas dan kawan-kawan juga dalam tren yang baik. Mereka baru saja meraih kemenangan usai mengalami kekalahan secara beruntun selama dua kali pertandingan.

Sementara Perseru saat ini sedang mengalami tren kurang baik. Dari delapan pertandingan tandang, Perseru hanya sekali meraih kemenangan. Sedangkan laga lain berakhir satu imbang dan enam kekalahan.

Advertisement

Lima laga terakhir kedua kesebelasan (Indonesiansc)

 

Head to head kedua kesebelasan (Indonesiansc)

Advertisement

 

Prakiraan susunan pemain:

Bhayangkara SU (4-2-3-1): Wahyu Tri Nugroho, Otavio Dutra, M. Sahrul Kurniawan, I Putu Gede, Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono, Khairallah Abdelkbir, Indra Kahfi, Fandi Eko Utomo, Rudi Widodo, Thiago Furtuoso.

Perseru Serui (4-4-2): Sukasto Efendi, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono, Henry Njobi Elad, Yesaya Desnam; Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Arthur Barrios Bonai, Yoksan Ama, Gakou Amadou, Paulus Hisage.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif