Entertainment
Senin, 29 Agustus 2016 - 19:45 WIB

Ini Kandidat Kuat Pengganti Gatot Brajamusti di PARFI

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gatot Brajamusti (Youtube)

Gatot Brajamusti ditangkap polisi terkait narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Umum Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti ditangkap polisi terkait masalah narkoba. Artis senior Debbie Cynthia Dewi menyebutkan beberapa nama kandidat pengganti Gatot Brajamusti

Advertisement

“Ada Marcella Zalianty, Sandy Nayoan, Tyo Pakusadewo, Ki Kusumo,” kata Debbie dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/8/2016).

Debbie adalah pengurus PARFI tiga dekade silam yang menjabat selama dua periode. Ia dan teman-temannya seperti aktor Agus Wibowo, Kamel Martin, Ki Kusumo dan Darti Manulang berharap organisasi itu bisa kembali seperti dulu di mana anggotanya memang mereka yang berprofesi sebagai artis.

Ia juga prihatin karena ketua umum yang baru dinobatkan di kongres Mataram, Nusa Tenggara Barat, langsung terjerat skandal narkoba.

Advertisement

“Kami ingin pemimpin yang baik, yang bagus, yang tidak terlibat narkoba,” lanjutnya seperti dikabarkan Antara.

Debbie mengemukakan para aktor senior memberi saran untuk membuat surat resmi yang bisa menganulir semua keputusan kongres di Mataram, NTB.

Seperti diketahui sebelumnya, polisi menangkap Gatot Brajamusti bersama Dewi Aminah terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016).

Advertisement

Polisi menyita barang bukti berupa satu klip plastik yang diduga berisi shabu-shabu, satu alat hisap shabu-shabu (bong), satu pipet kaca, dua buah sedotan, satu korek gas untuk membakar bong, dua dompet berisi KTP dan uang, serta satu unit telepon seluler.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif