News
Senin, 29 Agustus 2016 - 20:17 WIB

Gatot Brajamusti Ditangkap, Begini Tanggapan Reza Artamevia

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reza Artamevia (kapanlagi.com)

Ketua Parfi Aa Gatot Brajamusti ditangkap diduga karena mengonsumi narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Munculnya nama Aa Gatot Brajamusti tidak terlepas dari keterlibatan penyanyi Reza Artamevia yang sempat menjadi guru spiritualnya. Namun, sejak tertangkapnya Ketua Umum Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) periode 2016-2021, itu nama Reza tidak terdengar lagi.

Advertisement

Sementara itu, manager Reza, Rian menjelaskan bahwa Reza Artamevia sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan guru spiritualnya itu sejak lama. Rian juga tidak banyak ikut campur mengenai masalah pribadi mantan istri Adjie Massaid itu

“Mereka sudah tidak ada komunikasi sih. Yang pasti Reza sehat walfiat kalau tidak ada acara manajemen saya tidak mencampuri,” ujar Rian, kepada Okezone melalui sambungan telefon, Senin (29/8/2016).

Rian menambahkan bahwa ibu kandung Aaliyah Massaid ini juga tidak cerita pada Rian perihal tertangkapnya Gatot Brajamusti.

Advertisement

“Belum ada omongan setau saya mereka sudah lama tidak komunikasi jadi saya tidak tahu. Saya tidak pernah mengungkit tentang itu kalau gosip saya tidak tahu,” imbuh Rian.

Sekedar diketahui, saat Reza sempat singgah di sebuah padepokan di Sukabumi milik Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Keberadaan Reza di sana disebut-sebut ntuk menenangkan diri, karena masalah yang menimpa rumah tangganya dengan Adjie Massaid.

Setelah peristiwa 2004 silam, hubungan Reza Artamevia dengan Aa Gatot bukan sekadar murid dan guru spiritual. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus. Namun Reza membantahnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif