Teknologi
Senin, 29 Agustus 2016 - 15:10 WIB

GAME KONSOL : Bocoran Kontroler Playstation 4 Slim Terungkap

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konsep controller PS4 Slim. (Istimewa)

Game konsol Playstation 4 Slim menampakkan diri.

Solopos.com, TOKYO – Perangkat game Playstation 4 menjadi yang paling banyak menyedot perhatian. Beberapa waktu terakhir beredar bocoran penampilan konsol dan controller Playstation 4 versi Slim.

Advertisement

Dalam sebuah video yang diunggah di situs Youtube, seorang pria menunjukkan kontroler yang digadang merupakan DualShock 4 terbaru. Seperti bisa dilihat, kontroler tersebut sebenarnya memiliki desain yang bahkan serupa dengan kontroler sebelumnya.

Perbedaan hanya terletak pada lampu LED yang kini ada di bagian touch pad. Lampu LED ini akan berkedip-kedip ketika pengguna menekan tombol Home Playstation. Hal ini mirip yang terjadi dengan lampu LED di bagian depan kontroler.

Selain lampu LED di touch pad, tidak ada perbedaan yang signifikan pada kontroler DualShock 4 terbaru ini. Dengan demikian, pengguna Playstation 4 lawas tak akan merasa kehilangan dan ketinggalan.

Advertisement

Sony sendiri baru saja membagi-bagikan undangan pada tanggal 7 September 2016. Di acara tersebut produsen game raksasa Jepang ini disebut akan memperkenalkan dua varian Playstation 4 terbaru.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif