Sport
Senin, 29 Agustus 2016 - 15:35 WIB

FORMULA ONE 2016 : Sempat Alami Kecelakaan, Magnussen Bertekad Tampil di Monza

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kevin Magnussen (USAToday)

Formula One 2016 menjadi pembuktian bagi Kevin Magnussen.

Harianjogja.com, FRANS — Meskipun sempat mengalami kecelakaan di GP Belgia, pembalap Renault, Kevin Magnussen tetap bertekad tampil di GP Monza.

Advertisement

“Terima kasih untuk semua dukungan Anda. Saya masih mengalami sakit di pergelangan kaki tetapi saya akan siap tampil di Monza!,” kicau Magnussen melalui akun twitter pribadinya, Senin (29/8/2016).

Sebagaimana diketahui pada GP Belgia, Minggu (28/8/2016), Magnussen harus dilarikan ke rumah sakit terdekat usai mengalami kecelakaan pada lap kedelapan. Akibat kecelakaan tersebut, Magnussen tidak mengalami cedera berat. Akan tetapi, Magnussen wajib melakukan pemeriksaan rutin.

Sementara tim prinsipal Renault, Fred Vasseur mengungkapkan, hasil scan dan x-ray pergelangan kaki Magnussen positif. Sehingga, ia hanya memerlukan pemeriksaan rutin.

Advertisement

“Magnussen langsung menuju rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan medis. Pihak rumah sakit juga sudah mengirimkan hasilnya dan tidak ada kendala di pergelangan kaki Magnussen,” kata Fred, dikutip dari laman Autosport.

“Tim medis selalu bersama Magnussen dan sudah berbicara dengan dirinya. Jorgensen mengatakan semuanya baik-baik saja, dan itu hal yang paling penting,” paparnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif