News
Senin, 29 Agustus 2016 - 19:17 WIB

Diduga Mabuk, 2 Pilot Ditangkap Saat akan Terbang

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Dua pilot United Airlines ditangkap petugas karena diduga mabuk saat akan menerbangkan pesawat.

Solopos.com, JAKARTA—Dua pilot United Airlines terpaksa ditangkap pihak berwenang karena diduga mabuk saat akan melakukan penerbangan dari Glasgow Skotlandia menuju Newark New Jersey Amerika Serikat.

Advertisement

Juru bicara Kepolisian Skotlandia mengatakan bahwa dua pilot yang ditangkap merupakan pria dengan usia masing-masing sekitar 35 tahun dan 45 tahun. Saat ini, kedua pilot tersebut ditahan di kantor polisi setempat.

“Dua pria berusia 35 dan 45 telah ditangkap dan saat ini ditahan di tahanan polisi sehubungan dengan dugaan pelanggaran ketentuan Railways and Transport Safety Act 2003, Section 93,” katanya dikutip dari Dailymail, Senin (29/8/2016).

Akibat ulah kedua pilot tersebut, para penumpang United Airlines terpaksa menunggu hingga berjam-jam, sebelumnya akhirnya pesawat United Airlines terbang dari Bandara Glasgow dengan kru pesawat baru.

Advertisement

Selain itu, para penumpang juga mengeluhkan bahwa manajemen United Airlines tidak memberikan informasi secara memadai kepada 141 penumpang, ketika penumpang menunggu penerbangan, hingga berjam-jam tersebut.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif