Jogja
Minggu, 28 Agustus 2016 - 01:20 WIB

PERBANKAN JOGJA : Bank BPD DIY Undi Honda Mobilio

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Bantul, Suharsono (tiga kiri) menyerahkan kunci mobil Mobilio secara simbolis kepada Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Bantul, Dian Ariani (empat kiri) untuk selanjutnya diserahkan kepada pemenang undian. (IST/BPD DIY)

Perbankan Jogja BPD DIY memiliki program berhadiah.

Harianjogja.com, BANTUL — Bank BPD DIY kembali menggelar undian berhadiah untuk nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas. Program undian yang dikemas dengan tajuk Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas ini sudah memasuki tahun ke-24 dengan tujuan mengapresiasi nasabah setia Bank BPD DIY sekaligus menarik masyarakat untuk menabung di Bank BPD DIY.

Advertisement

Tahun ini, pelaksanaan undian dilakukan dalam dua periode. Periode pertama yaitu undian lokal yang diselenggarakan sebanyak enam kali di setiap kantor cabang. Undian lokal akan menghadirkan hadiah berupa enam unit mobil Honda Mobilio, 55 unit sepeda motor Honda All New Beat, 60 LED Samsung 32 inchi, dan 72 unit smartphone.

Hadiah tersebut diundi hanya untuk nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas di masing-masing cabang, baik rekening perorangan, kelompok, maupun organisasi serta berapapun saldo yang dimiliki. “Semua nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah, tapi makin besar saldo makin besar kesempatannya,” kata Direktur Utama Bank BPD DIY, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (26/8/2016

Sementara periode kedua yaitu undian regional akan diundi untuk nasabah di seluruh kantor cabang. Pada periode ini Bank BPD DIY menyiapkan grandprize berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero Facelift dan hadiah menarik lainnya seperti 15 unit sepeda motor Honda All New Beat, 42 unit TV LED Samsung, dan 48 unit smartphone.

Advertisement

Bank BPD DIY Cabang Bantul adalah kantor cabang pertama yang melakukan penarikan undian kategori lokal. Acara penarikan berlangsung pada Jumat (26/8/2016) malam di halaman kantor cabang Bantul. Acara penarikan undian dilaksanakan masih dalam suasana HUT RI dimana seluruh karyawan mengenakan pakaian perjuangan.

“Minat nasabah untuk tabungan Sutera dan Sutera Emas trennya semakin bagus karena tabungan ini hanya dimiliki Bank BPD DIY,” kata Dian Ariani selaku Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Bantul di kantornya.

Dana yang dihimpun dari Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY sampai Juli 2016 mencapai Rp392 miliar, yang dihimpun dari Rp30.197 rekening. Sedangkan total Dana Pihak Ketiga sampai Juli 2016 mencapai Rp8,03 triliun yang terdiri dari giro Rp1,34 triiun, deposito Rp2,26 triliun, dan tabungan Rp4,43 triliun.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Bpd Diy PERBANKAN JOGJA
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif