Sport
Minggu, 28 Agustus 2016 - 17:00 WIB

LIGA INGGRIS : Jadi Pahlawan MU, Rashford Dijanjikan Bermain Lebih Banyak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marcus Rashford (Bbc.com)

iga Inggris musim ini bisa jadi panggung untuk Marcus Rashford yang baru saja menjadi pahlawan untuk MU.

Solopos.com, HULL – Marcus Rashford memang tak menjadi striker pilihan utama di Manchester United. Namun, pelatih Jose Mourinho menjanjikan waktu bermain lebih banyak untuk Rashford setelah dia menjadi pahlawan kemenangan MU melawan Hull City.

Advertisement

Bertandang ke KCOM Stadium, Sabtu (27/8/2016) malam WIB, Rashford menjadi pahlawan MU setelah mencetak satu-satunya gol di laga itu. Menariknya, dia mencetak gol tersebut di masa injury time babak kedua. Dia pun menyelamatkan MU dari hasil imbang.

Rashford sendiri masuk sebagai pemain pengganti. Mourinho lebih memilih Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak Setan Merah. Tentu itu berbeda dengan era Louis van Gaal yang memberi banyak kesempatan untuk Rashford terutama di pekan-pekan terakhir musim lalu.

Namun setelah tampil bagus saat melawan Hull, Mourinho pun berjanji akan memberi banyak kesempatan untuk Rashford. Hal itu demi menunjang kariernya, terlebih si pemain baru berusia 18 tahun.

Advertisement

“Dalam dua pertandingan ketika kami membutuhkan gol kemenangan, melawan Leicester dan hari ini, dia melakukan pekerjaan dengan baik,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu.

“Dia bermain bagus di usia 18 tahun, tapi striker nomor satu kami adalah pemain sebagus itu. Kami sekarang bermain dengan satu orang kedua di belakang Zlatan. Kami bisa memulai beberapa pertandingan dengan seorang pemain di depan Zlatan,” tambahnya.

“Bocah ini akan bermain pada banyak pertandingan, pastinya,” jelas Mourinho.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif