Entertainment
Minggu, 28 Agustus 2016 - 12:10 WIB

K-POP: Taeyang “Bigbang” Bakal Kembali ke Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyang Bigbang (YG Entertainment)

Taeyang Bigbang bakal menggelar konser di Indonesia

 

Advertisement

Solopos.com, SEOUL – Pentolan boy band Bigbang, Taeyang dikabarkan bakal kembali menyapa Indonesia, 8 Oktober 2016 mendatang. Konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2016 itu akan berlangsung di International Convention Exhibition di BSD City. Sebelumnya, pelantun lagu Eyes, Nose, Lips itu sukses menggelar konser Taeyang World Tour Rise in Jakarta pada 2015 lalu.

Pada konsernya Oktober mendatang, kemungkinan besar ia akan membawakan berbagai lagu ternama miliknya, termasuk Good Boy yang dinyanyikan bersama G-Dragon. Melansir Liputan6, Kamis (25/8/2016), kali ini, Taeyang tak akan menyapa penggemarnya di Indonesia secara solo, tapi mengajak rekannya sesama artis YG Entertainment yaitu Akdong Musician, serta Nell.

Akdong Musician adalah kakak beradik yang ditemukan dalam ajang pencarian bakat dengan kemampuan vokal yang mumpuni. Debut album duo yang disebut Akmu bertajuk Play telah rilis 2014 silam sukses diunduh penggemar, dengan total 6,1 juta. Peraihan itu disebut angka fantastis untuk pendatang baru. Sementara, Nell adalah band indie K-Pop yang dibentuk 2011 silam.

Advertisement

Sebelumnya, Taeyang bersama rekan-rekannya, Big Bang sukses memanaskan Indonesia dalam konser Made, 1 Agustus 2015. Big Bang berhasil memukau dengan aksinya yang fantastik di hadapan ribuan VIP (sebutan untuk penggemar Big Bang) dalam konser sepanjang 2,5 jam. Personil Big Bang mengakui puas bisa tampil di Indonesia dengan sambutan yang hangat.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Konser K-pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif